SAILY RILIS SINGLE DAN MUZIK VIDEO TERBARU, “SOMEONE’S GIRLFRIEND”



SAILY adalah unit Pop-Punk yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Terbentuk pada awal tahun 2017, band ini dianggotai 5 orang, namun setelah pergantian beberapa orang, SAILY kini memantapkan diri berkarya dengan 4 orang iaitu, Ilow (Vocalist), Ilham Aly (Guitarist), Khaedar (Bassist) dan Yosep (Drummer). Band ini telah meriliskan debut EP Album yang bertajuk "TRAN$ITION" pada tahun 2019 lalu. 



Tepat 1 Oktober 2020 SAILY kembali merilis single beserta video muzik terbarunya yang bertajuk "Someone's Girlfriend". Lagu ini bercerita tentang dua karakter yang terjebak dalam hubungan 'friend with benefit', dimana masing-masing sudah memiliki pasangan. Di satu sisi mereka saling mencinta, tapi di satu sisi mereka tidak ingin mengkhianati pasangan mereka yang sesungguhnya.

Single yang ditulis oleh bekas personil SAILY ini dirakam di Cave Studio. Manakala untuk proses produksi video muzik dilakukan oleh Pilihan Creative. 


"Someone's Girlfriend" telah diriliskan dan dapat dinikmati di berbagai digital platform. Video muzik "Someone's Girlfriend" sudah dapat disaksikan di laman Youtube Saily Music.

Comments